Senin, 12 Oktober 2009

Valve Mengumumkan Scavenge Mode Dalam Left 4 Dead 2













Valve mengumumkan Scavenge, game mode keempat yang akan dimasukkan ke dalam game thriller-nya yang akan datang, Left 4 Dead 2.

Scavenge mode menantang pemain untuk berkompetisi dalam round-based games hingga delapan orang pemain (Survivors vs. Infected). Para Survivors harus bertarung melawan para Infected dan juga waktu selagi mereka mengumpulkan kaleng bahan bakar untuk mengisi sebuah generator pada setiap map. Setiap kaleng yang dituangkan ke dalam generator akan memberikan sebuah poin pada tim pemain dan menambah waktu.

Tim yang bertahan, tim Infected, bermain sebagai boss infected (termasuk Spitter, Jockey, dan Charger). Mereka harus menggagalkan para Survivors dalam usaha mereka untuk mengisi generator dengan menyerang mereka, menghancurkan kaleng bahan bakar, atau kehabisan waktu.

Hadir secara eksklusif untuk Xbox 360 dan PC, L4D2 berjanji untuk menetapkan standar bagi co-operative action games dan menjadi salah satu game terbaik di 2009. Direncanakan untuk dirilis pada 17 November, game ini menambahkan pertarungan melee untuk menambah sensasi bermain, dengan benda-benda seperti gergaji mesin, wajan, kapak, tongkat kasti, dan lainnya.

L4D2 juga memperkenalkan AI Director 2.0, menambah kemampuan untuk mengubah efek cuaca, obyek-obyek, dan jalan yang dilalui. Hasilnya adalah pengalaman yang berbeda setiap kali game ini dimainkan.

Dengan para Survivors, boss zombies, senjata dan item-item yang baru, Left 4 Dead 2 menawarkan game yang lebih besar dibanding pendahulunya, menampilkan lebih banyak co-operative campaigns, versus campaigns, survival maps baru, dan sebuah mode kompetitif baru. Semuanya akan tersedia pada saat peluncuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar